5 Skill Wriothesley di Genshin Impact yang Harus Diketahui

Wriothesley adalah karakter Cryo yang menggunakan senjata catalyst di Genshin Impact. Dia adalah karakter baru yang dirilis pada versi 4.1.

Wriothesley memiliki kemampuan untuk menghasilkan damage tinggi dengan serangan normal dan charged attack-nya, serta dapat menyembuhkan dirinya sendiri jika HP-nya rendah.

Berikut adalah ulasan lebih lengkap tentang skill Wriothesley di Genshin Impact.

Serangan Normal: Forceful Fists of Frost

Wriothesley mengumpulkan es di tinjunya dan melepaskan Repelling Fists, melakukan hingga 5 serangan cepat yang memberikan damage Cryo.

Selain itu, combo serangan normal tidak akan di-reset untuk waktu yang singkat setelah menggunakan Icefang Rush atau sprint.

Serangan charged-nya menghabiskan stamina tertentu untuk melompat dan melepaskan Vaulting Fist, memberikan damage Cryo AoE.

Serangan terjunnya meluncur dari udara ke tanah di bawah, merusak musuh di sepanjang jalur dan memberikan damage Cryo AoE saat mendarat.

Elemental Skill: Icefang Rush

Wriothesley mengeluarkan Icefang, seekor anjing laut raksasa yang terbuat dari es, yang menyerang musuh di depannya dan memberikan damage Cryo.

Icefang akan tetap berada di medan perang selama beberapa detik, memberikan damage Cryo berulang kali kepada musuh di sekitarnya.

Jika Wriothesley berada di dekat Icefang, serangan normal dan charged-nya akan mendapatkan bonus damage Cryo. Jika Wriothesley meninggalkan medan perang, Icefang akan menghilang.

Elemental Burst: Solitary Iniquity

Wriothesley mengorbankan sebagian HP-nya untuk memanggil Solitary Iniquity, sebuah penjara es yang mengurung musuh di dalamnya dan memberikan damage Cryo.

Musuh yang terkurung tidak dapat bergerak atau menyerang, dan akan menerima damage Cryo berulang kali selama durasi penjara.

Jika Wriothesley berada di dalam penjara, dia akan mendapatkan bonus damage Cryo untuk serangan normal dan charged-nya. Jika Wriothesley keluar dari penjara, penjara akan pecah dan memberikan damage Cryo AoE.

Passive Talent 1: There Shall Be a Plea for Justice

Ketika HP Wriothesley kurang dari 60%, dia akan mendapatkan Gracious Rebuke.

Serangan charged berikutnya dari serangan normalnya akan ditingkatkan menjadi Rebuke: Vaulting Fist, yang memberikan damage Cryo AoE yang lebih besar dan menyembuhkan Wriothesley sebesar persentase damage yang diberikan. Efek ini memiliki cooldown 5 detik.

Passive Talent 2: The Fortress of Meropide

Ketika Wriothesley berada di medan perang, dia akan mendapatkan Fortress of Meropide setiap 10 detik, hingga maksimal 3 lapis. Setiap lapis Fortress of Meropide akan meningkatkan damage serangan normal dan charged-nya sebesar 10%.

Jika Wriothesley menerima damage, dia akan kehilangan satu lapis Fortress of Meropide. Jika Wriothesley meninggalkan medan perang, dia akan kehilangan semua lapis Fortress of Meropide.

Kesimpulan

Wriothesley adalah karakter DPS yang mengandalkan serangan normal dan charged-nya untuk memberikan damage Cryo yang besar. Dia juga memiliki kemampuan untuk menyembuhkan dirinya sendiri dan meningkatkan damage-nya dengan berbagai efek pasif.

Wriothesley cocok untuk tim yang menggunakan reaksi elemental seperti Freeze atau Melt. Untuk build terbaik Wriothesley, Anda dapat menggunakan senjata Cashflow Supervision dan set artefak Marechaussee Hunter.

sumberĀ macaubet

Leave a Comment

toto23 login situs ying77 slot gacor https://ladang.smkn1cianjur.sch.id/ https://slot88.smkn1cianjur.sch.id/ https://idn.smkn1cianjur.sch.id/ slot777